“Begadang at Ndy_House88”

18Nov08

Ndy_House88 adalah tempat dimana saya dan teman2 berkumpul menunggu pagi…………( Maksudnya BEGADANG gtu… he….he….he….!!!)

Bila kami telah berkumpul,rasa kantuk bukanlah sebuah halangan bagi kami untuk melanjutkan kegiatan dihari itu……….

Sapa bilang begadang g’ ada gunanya….buktinya nih…..dengan begadang akhirnya saya bisa membuat tulisan yang membantu saya untuk meramaikan blog kita ini……..tapi disisi lain,sejujurnya sejak gabung begadang at ndy_house88 saya mulai sering telat pergi ke kampus tercinta,bahkan terkadang hingga tak terbangun dari tidur….ZZZzzzzz……….?????

Kadang bila bertemu teman-teman dikampus tercinta,dimana malamnya kami begadang at ndy_house88 rasanya ingin tertawa sendiri…..bagai mana tidak…!!!

melihat teman2 dlam kondisi : ada yg bermata merah,ada yang dibawah matanya berbekas hitam(kurang tidur),ada yang ngantuk didalam kelas…..bahkan parahnya ada yang sudah ingusan plus bersin2,akibat begadang…….ha….ha….ha….ha……..(klw udah begini seharusnya kedokterkan)

Tapi semua itu …..tak kunjung menghentikan kegiatan begadang kami ini …..menggu berikutnya hal ini jg masih berjalan…….tapi inilah yg semakin menguatkan rasa kebersamaan pada kami..walaupun saya sering menerima kekalahan dalam permainan game ( winning elevent ) oleh mreka malam itu…tapi saya g’ sampe masuk ke hati ko’ itu kan hanya sebuah permainan,sebenarnya saya bisa aja nglahin (sebut saja teman saya) NDY,BEE,POETRA,I’QBAL,FIR-MAN..DLL..Tapi saya kan harus jaga pelanggan dulu…..(ngertikan..??)he…he……. 88x………………..( loh..,ko jd crita kekalahan Ane…..gmana nich………)

Tapi benar ko’ g’ di masukin ke hati ini Cuma teringat aja kebetula n lagi nulis yach…..sekalian deh…ambil nyelam minum air……………………

(gembung donk gw…) & bukan brarti saya memendam dendam karna game…………skali lg saya tegaskan……………………………………. “menjaga pelanggan itu penting” ( wajib membela diri dunk…)..

www.E-kechmananich.co.cc ….Sebenarnya masih banyak kegiatan di Ndy_house88 yg ingin saya ceritakan ke kamu2…tapi lain waktu aja yach…..tunggu aja postingan slanjutnya yg akan di publikasikan teman saya…(“Ndy”)

Okey……………..



One Response to ““Begadang at Ndy_House88””

  1. 1 ndy_Dj.house88

    Begadang sech buat Q fine2 aja….
    pa lage kalo ada manfaatnya,
    knapa harus tunggu besok???
    mending begadang dan selesain tugasmu selarut apapun……..

    ndy_Dj.house88


Tinggalkan Balasan

