Amik Mitra gama on Linux Roadshow Duri 2008

14Nov08

Amik Mitra Gama

on

Linux Road Show Duri 2008


Spanduk Linux Roadshow

“One…Two…Three…Darr…Derr…Dorr…Hee…hee…hee…”

Saatnya AMIK Mitra Gama mengenalkan kemajuan technology di kota duri, Khusus nya kemajuan Operating Sistym yg berbasis Open Source yaitu O S LINUX,melalui sebuah seminar Bertemakan DURI GOES OPEN SOURCE WITH LINUX yg di adakan atas hasil kerja sama AMIK Mitra Gama dengan TELKOM INDONESIA,SPEED NET(Duri),INFO LINUX,UBUNTU,KELOMPOK LINUX CEWEK tepatnya pada hari rabu,22 Oktober 2008 di Hotel Duri Executive dengan pembicara Pakar I T Indonesia Bpk. ONNO W PURBO

Seminar yg di adakan oleh AMIK Mitra Gama ini & pertama kalinya di adakan di provinsi RIAU ini juga mengundang beberapa orang perwakilan siswa/siswi SLTA,SMK dan setingkatnya yg berada dikota duri,dan juga beberapa orang perwakilan dari beberapa perusahaan di kota duri,untuk selebihnya peserta dari golongan umum& tentu saja MAHASISWA AMIK Mitra Gama DURI.

Acara yg di ikuti ± 300 peserta ini Alhamdulillah berkat DO’A & KERJA SAMA

Panitia serta semua individu yg terlibat didalamnya dapat berjalan dengan lancar…

Tiap peserta di berikan sertifikat,cd o s linux,modul,serta baju yg bertemakan open source linux….dan tak tinggal pula bagi2 hadiah dari amik mitra gama dan TELKOM INDONESIA pada Akhir acara ini…

Oya….pada blog ini kami mewakili dari seluruh individu yang terlibat di dalam acara ini mengucapkan terimakasih…terutama sekali kepada Bpk.ONNO yg sudah mau datang jauh2 ke kota duri kita yg panas ini….”KAMI” masih ingat sekali & bahkan rasanya masih terngiang di telinga ini ktika Bpk.ONNO Berkata(“sambil bercanda”) :

“DURI HOT..!!…..DURI HOT….!!” Tapi dari kata-kata beliau tersebut menimbulkan rasa bangga kami terhadap kota duri kita ini …..karna seorang pakar I T Indonesia telah meneriakkan dengan semangatnya tentang kota duri….MERDEKA…!!!MERDEKA…!!!…MAJU DURI ….

Di akhir acara,kami seluruh panitia mendapatkan kesempatan untuk berfoto-foto dengan Bpk.ONNO W PURBO dan tanpa melupakan meminta tanda tangan beliau yg di goreskan pada baju kami……”Lo g’ percaya neh…nih gw kasih lihat buktinya pada foto berikut tapi lo jngan ngiri yach…!! Sabar aja yach my brother and sister skalian… klw seandainya blum dapet kesempatan ktemu beliau,anggaplah itu takdir anda..he…he…do’ain aja Amik Mitra Gama lain waktu bisa menghadirkan beliau lg,dan pakar2 I T Indonesia lainnya….!! ya……..?!!kita jg berharap beliau g’ bosan2nya mengunjungi kota HOT ini.”

Tapi.., di jaga donk duri nya…!!? biar kita g’ malu dengan tamu2 yg dateng ke sini dan juga agar timbul rasa ingin kembali kesini lg di hati tamu2 kita….oce…!!

Oya…..!!!!sdikit bocoran nih…lo tau g’??????????????

“baju gw ampe detik ini nehh… g’ peke di cuci2(bisa jd baju kramat nih!!) alnya takut tanda tangan beliau hilang ……he…he…tapi tetap wangi ko’” “

Sssttt…..!!! jngan bilang2 ke yg lain yach…….!!!Cuma lo yg leh tau…….

Duh cape nih gw ngetik truzz….gw jg tahu lo pasti bosan kan baca melulu..”makanya nilai lo jeblok melulu…..baca info aja malazzz apalagi baca teori2 pelajaran lo…..yach..whatever lah itu…..” yaudah klw bahas nilai2 lo yg jeblok brarti gw & teman2 haruzz ganti judul & tema blog ini donk…?!! tapi boleh jg tuhh bikin blog yg ngebahas “faktor nilai jeblok”

Nih lo liatin aja dehh foto2 kami bersama Bpk.onno, oya ….jngan lupa pesan yg tadi yach!!! “pokoknya g’ boleh ngiri”

“SLAMAT BERNOSTAL GILA”

( FOTO BARENG,22 OKT 2008 WITH ONNO W PURBO)

Ne... tiket Nya.....   Lucu Kan

Spanduk

Wah Rame Ya....

nE Dya Ne........ man Of The Match Nya,...  Onno w Purbo

nE... Pemateri Kita Juga.....  dari Telkom, Lage Liatin Pak Onno......

Lg serius perhatiin Pak Ono……….  oya… Ne Pemateri kita Dari telkom……..



Panitia Linux All

Thanks to Panitia



2 Responses to “Amik Mitra gama on Linux Roadshow Duri 2008”

  1. wah………………bangga rasanya kita punya blog yg indah gni………semoga pembaca lain juga senang membacanya…………………….
    jago nih pak web designer………..
    oya foto kbm lum lg yach mas………………..
    smangat yach mas…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. A+ ja buat amik mitra gama…
    n ya ko’ situs amik sampae sekarang blm diposti2 jg yah…
    http://amikmitragama.com
    Semagat terus Amik…. …


Tinggalkan komentar